Wednesday, June 11, 2014

BERUSAHA ITU TIDAK ADA SALAHNYA

berusaha sangatlah dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan itu MUTLAK karena apa bisa kesuksesan itu tau tau datang langsung muncul gitu saja.....
karena semua orang yang sudah sukses pun juga pada awalnya juga berusaha dulu bagaiman caranya agar dia bisa sukses.


dan banyak juga yang setelah berusaha tapi gagal, tetapi sebagian orang beranggapan dan berfikir sudah kalah tetapi itu adalah awal dari suatu KEBERHASILAN usaha kita untuk mencapai kesuksesan tersebut

saya sendiri juga pernah mengalami hal pahit seperti itu, pernah terlintas juga dalam pikiran bahwa ini sudah GAGAL tetapi apa yang terjadi saya berfikir sana kemari mencari petunjuk bahwa Petunjuk dari orang - orang atau dari manapun pasti menjawab "KEBERHASILAN TIDAK BISA DIRAIH DENGAN INSTAN KARENA KEBERHASILAN ITU MEMBUTUHKAN SUATU PERJUANGAN DAN PENGORBANAN"
saya mencoba berfikir dan mencoba untuk sedikit demi sedikit dan bangkit mencari kesalahan didalam usaha yang saya lakukan.
 dan pada akhirnya sedikit demi sedikit bisa berdiri lagi dan berusaha walaupun masih sedikit hasilnya tetapi pasti esok akan pasti mendapat beratus - ratus kali lipat dari hasil yang kita dapatkan seksarang.. :)

terima kasih atas kunjungannya semoga artikel ini bisa membantu dan menggerakkan semua orang untuk tetap bersemangat dalam mencapai kesuksesan ...
apabila ada saran dan kritik sangat saya terima karena itu membuat diri saya menjadi membangun
apabila menyukai artikel sederhana ini bisa di share dengan dikasih sumbernya ya... :)